Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T17:46:54+07:00
Dari sisi kebudayaan : masuknya kebudayaan asing yang negatif, dan tidak baik ditiru oleh masyarakat Indonesia.
1 5 1
2014-08-25T17:47:57+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. orang-orangnya menjadi pemalas karena tidak memiliki tantangan berat
2. air menjadi kering saat musim kemarau
3. banyak bencana seperti gempa, tsunami, angin topan dll
4. terjadi banjir saat musim hujan karena meluapnya air