Jawabanmu

2014-08-25T17:46:54+07:00
1.Pada tanggal berapa BPUPKI didirikan?
2.Siapa ketua BPUPKI?
3.Sebutkan 3 anggota BPUPKI?
4.Hasil apa yang didapatkan setelah sidang BPUPKI?
5.BPUPKI juga sering disebut dengan? (bahasa jepang nya)
Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T18:18:49+07:00
1.Berapa jumlah anggota BPUPKI?
2.Tanggal berapa BPUPKI dibubarkan?
3.Apa tugas2 BPUPKI?
4.Apa yang dibahas dalam sidang pertama BPUPKi?
5.Apa yang dibahas dalam sidang kedua BPUPKI
4.membahas bentuk negara Indonesia, filsafat negara "Indonesia Merdeka" serta merumuskan dasar negara Indonesia.
3.menyelididki usaha-usaha persiapan kemerdekaan Indonesia, yang dinamakan "Badan Penyelidik Usaha-Usaha Persiapan Kemerdekaan Indonesia" (BPUPKI) atau dalam bahasa Jepang: Dokuritsu Junbi Cosakai. Pembentukan BPUPKI juga untuk menyelidiki, mempelajari dan memepersiapakan hal-hal penting lainnya yang terkait dengan masalah tata pemerintahan guna mendirikan suatu negara Indonesia merdeka.
4&5??
Udah ada tuh
gak urut tuh 1,2,5,4,3 begini jadinya