aku suka chat di brainly
mungkin gue sukany sih facebook, krn segala halnya ada dsitu.. brainly mungkin nomer 2 utk cari ilmu mas.. pendpt org bisa beda" kok,
sayang gue msh baru sih.. ga pernah terlalu aktif dalam segala sesuatu, semua smaa aja bg gue :v
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-16T06:12:39+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa................
lebih seru dan bisa nambah ilmu

iya, bisa nambah ilmu
menurutku krna aku msh pemula jdi ya mash 1 sama ,,, klo nambah ilmu iyah bener bisa ngebantu kita ngerjain pr pula tpi klo fb jga sama bisa nmbah ilmu kan terkadang ada orang2 yg nge share ttg ilmu2 yg bermanfaat
2014-02-16T06:12:59+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ya, tentu saja! Dan, brainly lebih nermanfaat daripada facebook. Apalagi kalau tentang menambah ilmu.