Cara yang benar dalam membaca skala pada alat pengukur adalah ...
a. arah penglihatan tegak lurus terhadap bidang yg memuat pembagian skala
b. arah penglihatan berada diatas bidang yang memuat pembagian skala
c. arah penglihatan berada dibawah bidang yg memuat pembagian skala
d. arah penglihatan miring terhadap bidang yg memuat pembagian skla

please, bantu jawab ...

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T17:42:06+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jawabannya a.
......................
1 5 1
2014-08-25T17:42:15+07:00
Hhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh