Jawabanmu

2014-08-25T17:41:53+07:00
Karna warga negara indonesia mempunya agama masing masing yg berbeda !! bukan agama islam saja :)
Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T17:44:02+07:00
Karena, dahulu terjadi perdebatan antara agama Islam dengan agama lain, maka sila 1 tersebut diubah agar semua agama di Indonesia dapat melaksanakan sila itu..karena tidak agama Islam saja yang ada di Indonesia.
1 5 1