Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T17:35:49+07:00
Allah Swt Menciptakan Manusia Dengan Bentuk Sebaik Baiknya,Artinya Manusia Diberi akal pikiran untuk berfikir,Kesehatan Jasmani,Rohani,Alat Alat Tubuh dan lain lain... Maka Dari Itu Kita harus senantiasa bersyukur kpd Allah SWT..
Semoga Bermanfaat

1 5 1
2014-08-25T17:51:00+07:00
Allah swt .menciptakan manusia dengan sebaik2nya.manusia diberikan akal fikiran
oleh allah swt