Jawabanmu

2014-08-25T17:37:00+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
                                     Hewanku yang lucu
Hewanku yang begitu indah
Engkau bagaikan peri di hidupku
Yang selalu menemani hidupku
Yang selalu membuatku tersenyum

1 2 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T17:38:49+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Panda 
kapan aku bisa liat kamu lagi ...
aku engga tau ... 
kenapa aku sayang sama kamu ...
aku pengen milikin kamu .... 

panda ... aku sayang sama kamu ..
bulumu yang rapi dan hangat .....
berwarna lucu ...
aku ingin membelaimu  ...

panda aku menyayangimu ...
2 4 2