1. Mengapa benda bisa bergerak ?
2. Apa yang membedakan benda dapat bergerak ?
3. Gerak seperti apa yang dilakukan oleh benda saat memperoleh gaya ?
4. Apakah lingkungan sekitar dapat mempengaruhi gerak suatu benda ?
5. Apa perbedaan jarak tempuh dan perpindahan ?
6. Apa perbedaan kelajuan dan kecepatan ?
7. Apa alat yang digunakan untuk mengukur kelajuan ?
8. Apa fungsi GPS ?

2

Jawabanmu

2014-08-25T17:34:35+07:00
1. karena ada gaya
2. cepat
3. melaju
4. ya
5.
Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T17:44:19+07:00
1. Karena di adanya gaya
2. Kecepatan
3. Perpindahan tempat
4. Bisa
5. Jarak tempuh adalah lintasan yang di akui oleh suatu obyek yang bergerak, mulai pada posisi awal dan selesai pada posisi akhir
Perpindahan adalah selisih dua buah vektor posisi, umumnya posisi akhir dan posisi awal
6. Kelajuan merupakan besaran skalar (tidak memiliki arah)
Kecepatan merupakan perubahan jarak yang di tempuh per satuan waktu, dan memiliki arah atau vektor
7. Speedometer
8. Fungsi GPS adalah sebagai navigasi dan dapat menunjukan lokasi

Bila jawaban saya masih ada yang salah atau kurang tepat tolong di koreksi
1 5 1