Jawabanmu

2014-08-25T17:26:26+07:00
Kecepatan: jarak dibagi waktu

percepatan: jarak dibagi waktu kuadrat
Rumus Kecepatan adalah:

Kecepatan= Jarak/waktu atau v= s/t

Rumus Percepatan adalah:

Percepatan= (Kecepatam tertinggi - kecepatan terendah)/Jumlah kecepatan.

a=(v-vo)/t
Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T17:28:54+07:00
Rumus kecepatan : V = S/T
V = kecepatan
S = Jarak, dan
T = Waktu

rumus percepatan : A = ΔV/ΔT
A = percepatan
ΔV = perubahan kecepatan, dan
ΔT = perubahan waktu
2 5 2