Berapa hasil ini tolong dijawaby besok selasa dicocokin no. 1. 3per5 ÷ 1sisa3per4 2. 4per6÷1sisa1per8 3. 8 per12 ÷ 1sisa2per3
4. 7per9 ÷ 1sisa3per4
5. 5per8 ÷1sisa4per8

2
bagaimanasih soalnya?
gimanasih soalnya kok gak jelas...
maksud soal nya gmn?

Jawabanmu

2014-08-25T18:43:38+07:00
1) 12 per 35
2)16 per 2
Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T20:43:11+07:00
1. 12per35
2. 16per27
3. 2per5
4. 4per9
5. 5per12