Jawabanmu

2014-08-25T17:14:26+07:00
Landasan atau pegangan yang dimilikii oleh suatu negara. Artinya :: Pancasila adlh pedoman untuk memajuakan serta memimpin kehidupan bernegara
3 4 3
Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T17:14:53+07:00
Pancasila sbagai pondasi berdirinya negara indonesia. Uud 1945 : sumber hukum Pancasila : sumber dari segala sumber hukum Semua harus sesuai dgn nilai" pncasila
1 5 1