Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T17:24:04+07:00
Mencair       : 1. es terkena sinar matahari. 2. bluband terkena objek panas. 3. 
membeku    : 1.air yang dimasukan kedalam kulkas on. 2.
meguap       : 1. baju kering karena di jemur. 2.bensin di udara terbuka. 3. air mendidih. 
mengembun : 1. membuka tutup panci setelah memasak nasi"ditutupnya akan ada embunan."




maaf saya baru bisa menjawa sedikit, mohon maklumnya karena saya masih proses belaja....!!
1 5 1
2014-08-25T17:36:44+07:00
Mencair : es yang di panaskan
membeku : air yang didinginkan di bawah suhu 0 derajat
menguap : kapur barus yang berada di almari
mengembun : embun di pagi hari