Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T17:12:53+07:00
Benda yang akan diukur massanya, digantung pada pengait neraca. skala yang di tunjukan oleh penunjuk neraca, sama dangan nilai massa benda yang diukur.
skala satuan besaran massa yang di tunjukan oleh penunjuk neraca adalah lima.berarti massa benda tersebut adalah lima kg
Benda yang akan diukur , digantung pada pengait neraca, nanti bakalan ada skala nilai massa benda tersebut
2014-08-25T17:12:59+07:00
Kalibrasilah neraca dengan keseimbvangan pada titik nol lalu letakkan benda pada tempatnya , lalu kita mulai geser geser anak lengannya , agar seimbang  lengan neraca nya
1 5 1