Jawabanmu

2014-02-15T22:07:24+07:00
Caranya: kakak tinggal klik kolom jawaban yg berwarna biru!
2014-02-15T22:08:12+07:00
Buka pertanyaannya/ klik pertanyaan nya, trus klik jawaban (yg warna biru), klo sdh ditulis jawabannya, klik lagi tambahkan jawaban :)
tulisan JAWABANnya ada di sebelah mana?
dibawah pertanyaannya... kolom warna biru
kalo misalnya kan udah ada yang jawab. terus kolom yang ada tulisan jawaban warna birunya itu udah gaada terus cara jawabnya gimana?
maksimal mau jawab orangnya dua klo udah dua gk bisa lagi. jadi cepet-cepetan