Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T17:04:28+07:00
Mungkin karena Allah sempurna dan hanya satu2nya yang pantas diagungkan nama-namanya
2 4 2
2014-08-25T17:37:08+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena memang allah itu maha segalanya,tiada yang dpt menandinginya.karena allah maha  sempurna
1 2 1