Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T17:01:08+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Maritim yaitu kalimantan selatan
8 3 8
hubungan nya mempunyai banyak perairan sehingga disebut negara maritim
yang disebut negara maritim itu kan indonesia bukan kalimantan selatan.
pembuatan rumpon adalah upaya untuk...............................laut indonesia
Jerry : memelihara, melindungi dan melestarikan biota laut
kalimantan timur
2014-08-25T17:01:20+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Indonesia disebut sebagai negara maritim
2 5 2