Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T16:59:33+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kata sejarah berasal dari bahasa arab, yakni syajaratun yang artinya pohon
2014-08-25T17:02:20+07:00
Sejarah itu berasal dari bahasa arab yaitu syajjaratun yang berarti pohon