Diketahui titik A (-3 -4) B ( 6 -4 ) C (9,2) D (,2)
Soal :
1. Tentukan Jarak AB dan CD
2. Tentukan Tinggi Bangun datar tersebut !
3. Tentukan luas bangun datar tersebut.
Mohon bantuannya

2
Gambar Bangunnya mna
ga isi gambarnya.. soalnya langsung dikasi sma gurunya.. nggk isi gambar
yh Seharusnya Ada Gambar coba Liat bukunya,Masa Kga Ada Gambar Susah kasih tahu-lah Kalo datanya kga ada
gurunya ngasi prtanyaan ga dari buku
heyyy

Jawabanmu

2014-08-25T17:35:19+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. a. 6-(-3) = 9 satuan x , -4-(-4) = 0 satuan y
    b. 9 - ? = ? satuan x , 2-2 = 0, satuan y
2. tinggi = maaf tidak tau karena soal tdk lengkap
3. luas = itu sepertinya membentu trapesium
maaf ya tidak lengkap.
karena soalnya juga tidak lengkap sehingga tidak tau hasinya
trimakasih
Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T18:11:46+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. AB = 6-(-3) = 9
CD : ? tak lengkap
2.  -, tak dapat ditentukan tak lengkap
3. Sejenis trpaesium
1 5 1