Paman dewa pulang dari surabaya membawa 3 lusin pensil.di setiap ujung pensil ada patung buaya. Seluruuh pensil tersebut akan dibagikan kepada beberapa keponakannya. Setiap anak mendapatkan 1/4 lusin. Jika kamu menjafi paman dewa berapa banyak keponakan yang mendapat lensil??

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T16:57:07+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
3 lusin = 36 buah
1/4 lusin = 3 buah

36 : 3 = 12

jadi ada 12 keponakan yang mendapat pensil
1 5 1
2014-08-25T16:58:32+07:00
3 l = 36 pencil
1/4 l = 3
     36 : 3 = 12