Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T16:54:39+07:00
Dari awal ya..
1.Abstraksi
2.orientasi
3.komplikasi
4.evaluasi
5.resolusi
6.koda tidak ada karena ceriranya menggantung.
yosh
o iya satu lagi saya juga disuruh menjelaskan pengertian ke enam itu tapi menggunakan bahasa sendiri
hadeh bnyk.. sumimasen..
apaan tu hehe ya udah ga jadi deh
maaf
2014-08-25T17:00:20+07:00
Abstraksi
orientasi
komplikasi
evaluasi
resolusi
koda tidak ada karena ceritanya menggantung