Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T17:00:45+07:00
Kalimat aktif:
-ibu jual kalung di toko perhiasan
-kaka baca buku di kamar
-nia makan siang di restaurant
-dina beli baju di pasar
-resti pakai jam baru hari ini
-uang jatuh ketika berlari
-saya pilang dari toko
-susi makan bubur
-adik main bola
-amir pukul budi

2014-08-25T17:40:32+07:00
Aku memegang bola ditaman (kalimat aktif)
bola dipegang oleh aku di taman