Jawabanmu

2014-08-25T16:52:04+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena dengan keadaan alam itulah yang bisa dijadikan adanya pekerjaan yang sesuai, seperti pantai, penduduknya mayoritas nelayan..
30 3 30
Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T17:01:44+07:00
Keadaan alam bisa dijadikan adanya pekerjaan yang sesuai seperti pantai.
12 4 12