Jawabanmu

2014-08-25T16:51:52+07:00
4- akar 50. 50 dijadikan 5 akar dua. jawabanya lima akar dua karna yg belakang menjadi -1 akar dua. min ditambah min menjadi ples
Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T17:01:01+07:00
Assalamu'alaikum
 
 (1+3√2) - (4-√50)
⇒(4√2) - (4-√25×√2) "sederhanakan akar 50 menjadi akar 25 kali akar 2"
⇒(4√2) - (4-5√2)
⇒(4√2) - (-1√2)
⇒4√2 + 1√2 "negative nya di kalikan ke bilangan yang di dalam kurung di kanan, jadi - × -1 = +1"
⇒(4+1)√2
⇒5√2
 
 Maaf jika ada salah" kata ^^
  
 Wassalamu'alaikum ^^
2 4 2