Jawabanmu

2014-08-25T16:47:12+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. lokasi indonesia yang strategis, yang terletak diantara 2 benua dan 2 samudera membuat indonesia menjadi jalur prdagangan internasional, sehingga pendapatan ekonomi rakyat di prkotaan tinggi
2. kerane pulau jawa trmasuk pulau yang paling padat pnduduknya, sehingga sarana dan prasarananya harus lengkap
Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T16:50:11+07:00
Lokasi yg strategis di Indonesia akan mempermudah laju perekonomian karena proses distribusi barang dan pemasaran menjadi lebih cepat dan lancar.
Pulau jawa memiliki sarana transport yg lengkap karena di Jawa sendiri terdapat banyak kota besar yg menjadi penopang/pusat perekonomian di Indonsia sehingga diperlukan banyak fasilitas agar pendistribusian lancar dan dijadikan tempat transit bagi para kendaraan dari luar pulau maupun luar negeri
3 5 3