Jawabanmu

2014-08-25T16:44:36+07:00
Karena polisi hanya bertugas menjaga masyarakat dari ancaman yang ada

karena yang bertugas untuk menjaga keutuhan/kedamaian negara adalah TNI, klau polisi hanya menjaga keutuhan/kedamaian masyraakat
Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T16:44:53+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena polisi bertugas sebagai pemelihara keamanan , kalo yang memerangi itu tugas dari TNI
2 5 2