Jawabanmu

2014-08-25T16:44:41+07:00
Himpunan adalah benda" yang dapat didefenisikan dan jelas
Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T16:48:47+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Himpunan adalah kumpulan benda atau objek yg didefinisikanatau diberi batasan dengan jelas
1 5 1