Pada suatu percobaan, sebuah tanaman dalam pot diletakkan di halaman rumah dengan posisi pot tidur atau miring (gambar a.). Setelah sekitar satu minggu keadaan tanaman terlihat seperti gambar b.



gerakan apakah yang duperlihatkan oleh tanaman tersebut? Jelaskan!

2
geotropisme negatif
terima kasih
urwell.. ^_^

Jawabanmu

2014-08-25T16:40:57+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T16:42:46+07:00
,di karenakan tanaman tumbuh mengikuti arah grafitasi dan cahaya matahari  (geotropisme negatif)
1 5 1