Apa saja provinsi hasil pemekaran setelah berlakunya otonomi daerah?

2
aku tau jawabannya tapi berlakunya sejak kapan
balas cepat agar ku kasi tau jawabannya
ga tau,ga ada sejak kapannya di soalnya
oalah aku tau jawabannya soalnya dibukuku ada perkembangan dari 1950- sekarang
balas cpy ya

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T17:12:03+07:00
Bangka belitung,papua barat ,sulawesi barat,gorontalo,banten,kep riau
7 3 7
2014-08-25T17:20:07+07:00
Bangka belitung ,kep riau ,sulawesi barat ,gorontalo bante n