Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T16:38:50+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pulau kalimantan,sumatera,jawa,nusa tenggara,bali dan maluku
5 3 5
2014-08-25T16:45:18+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
6 pulau di Indonesia yang dilewati jalur pegunungan sirkum mediterania :
       1) Pulau Sumatera
       2) Pulau Jawa
       3) Pulau Bali
       4) Nusa Tenggara
       5) Maluku
9 4 9