Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T16:32:54+07:00
Merumuskan masalah
menyusun hipotesa
mencari informasi
melakukan eksperimen 
menarik kesimpulan
bisa tolong dihubungkan dengan soal tidak? kalo itu say sudah tau
2014-08-25T16:44:50+07:00
Merumuskan masalah
mengumpulkan data
menyusun dugaan
melakukan percobaan
menarik kesimpulan
teori
maaf ya klau salah
hmm.. rata rata jawabannya itu yah .. apa ngga ada yang lain?? yang lebih lengkap gitu
iyha klau aku cuman itu jawabannya maaf ya :(
ouh ya udah gapapa.. makasih yah udah mau bantu :) ☺
ya udah gapapa.. maksih ya atas bantuannya :)