Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T16:27:24+07:00
Observasi: pembuka
komlikasi: bagian klimaks
resolusi: anti klimaks (penyelesaian)
koda: kaya penutup gitu (blh ada atau engga)
2014-08-25T16:28:54+07:00
Struktur cerpen adalah struktur yang terbagi menjadi 3 bagian yaitu orientasi awal, komplikasi yang terdiri dari awal masalah yang disebut konflik dan puncak permasalahan yang disebut klimaks dan juga pada bagian akhir adalah resolusi yang dimana pada sebuah cerpen terdapat sebuah pemecahan dari suatu masalah