Jawabanmu

2014-08-25T16:25:14+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kita jdi di sukai teman
jika kita mnolong teman,pasti suatu aaat nanti kita jg akan di tolong tmn saat kesusahan
1 2 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T16:29:01+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dapat pahala sesuai agama masing masing, dapat temen banyak yang ganteng boleh yang cantik juga boleh, dapat kepercayaan dari teman yang kekurangan, selalu dapat pertolongan sebagai balasan kebaikan yang pernah dilakukannya, dan yang pasti akan jadi teman paling terbaik jika kau membantu satu sama lain yang membutuhkan..