Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T16:16:42+07:00
Michael farraday adalah ialah ilmuwan Inggris yang mendapat julukan "Bapak Listrik", karena berkat usahanya listrik menjadi teknologi yang banyak gunanya. Ia mempelajari berbagai bidang ilmu pengetahuan, termasuk elektromagnetisme dan elektrokimia. Dia juga menemukan alat yang nantinya menjadi pembakar bunsen, yang digunakan hampir di seluruh laboratorium sains sebagai sumber panas yang praktis.
1 5 1
2014-08-25T16:17:08+07:00
Ilmuan inggris yang mendapat julukan "Bapak Listrik"