Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T16:14:15+07:00
Definisi:
Dua himpunan dikatakan Ekuivalen apabila jumlah anggota kedua himpunan itu sama tetapi bendanya ada yang tidak sama
Contoh : P = { a, I, u, e, o } ; Q = { 1, 2, 3, 4, 5 }
Kedua himpunan P dan Q anggota-anggotanya tidak sama tetapi jumlah anggotanya sama maka himpunan P Ekuivalen dengan Q, jadi ( P ~ Q ).
2014-08-25T16:21:00+07:00
Ekuivalen adalah jika jumlah anggota itu sama.Contoh:A:{2,4,6}dan B{3,5,7}