Jawabanmu

2014-02-15T21:05:06+07:00
(Melihat dompet, menghitung uang, setelah itu iqbal panik dan kaget,dan menumpahkan semua isi dompetnya.) HAH! Betapa sedikitnya uangku !!! kalau begini bisa kalah aku dengan dia.
(berjalan, mondar mandir di depan meja kerjanya.)tapi bagaimana cara laki-laki itu menyaingi kekayaanku? Anak siapa dia ?? stauku dia hanya anak buruh tani. Cih, buruh tani, yang mereka punya hanya seuah gubug reot di tengah sawah orang ?? sedangkan aku,  aku adalah anak direktur perusahaan besar! Kami punya rumah mewah!, mobil! Tapi kenapa dia dapat menyangi kekayaanku 
maaf ada cerita lain nggak? aku udah pernah baca yang ini
2014-02-15T21:18:08+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Nasrudin memandang beberapa ekor bebek yang kelehatannya akan lezat bila dimasak. Bebek itu sedang berenang-renang di sebuah kolam. Ketika Nasrudin mencoba menangkapnya, bebek-bebek itu terbang. Dengan susah payah, Nasrudin menangkap bebek-bebek itu dan setelah 45 menit akhirnya Nasrudin putus asa dan duduk di pinggir kolam kecapekan. Karena tidak berhasil menangkap bebek, akhirnya Nasrudin mencelupkan beberapa potong roti ke air kolam tempat bebek-bebek tadi berenang kemudian menyantapnya.Beberapa orang yang lewat bertanya apa yang sedang dilakukan oleh Nasrudin. Dengan santai dan kalem Nasrudin menjawab : Aku sedang makan sup bebek”
1 5 1