Jawabanmu

2014-08-25T16:12:54+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kita harus bersikap bijak dalam mengelola sumber daya alam.
Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T16:17:38+07:00
Memanfaatkannya dengan baik, membuat berbagai macam kerajinan atau kebutuhan untuk masyarakat indonesia yg lebih berguna, menjaganya agar tetap terpeliharaa dengn baik
1 5 1