Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T16:14:01+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jika tanah subur, maka petani akan mendapat hasil tanam yang baik, dan harga jual pun semakin mahal
jika tdk ada tanah, petani tdk bisa menanam padi dan tdk mendapat uang
jika tidak ada tanah, maka tidak bisa membuat rumah, dll, maka tidak bisa berjualan rumah/ tdk ekonomis
2 3 2
2014-08-25T16:14:51+07:00
Pengaruhnya jikalau tanahnya subur otomatis ekonomi kita meningkat karena tanaman kita tumbuh dg baik dan hasilnya pun memuaskan. begitu jg sebaliknya .,