Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T16:09:06+07:00
Pancasila sebagai dasar negara sering disebut dasar falsafah negara (dasar filsafat negara/philosophische grondslag) dari negara, ideologi negara (staatsidee). Dalam hal ini Pancasila dipergunakan sebagai dasar mengatur pemerintahan negara. Dengan kata lain, Pancasila digunakan sebagai dasar untuk mengatur penyelenggaraan negara. 
1 5 1
2014-08-25T16:10:40+07:00
Ya, pancasila memang sebagai dasar negara