Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T16:09:53+07:00
A.9.996
b.9.991
c. 93.023
 maaf kalo salh ;) tapi ini bnran ngitung nya ga pake mesin hitung.. mesin hitungnya cuma buat ngecek aj bnr ap salah kok :)
sama-sama ka ;)
caranya gimana?:)
a sma b hitung manual tpi yg c kemaren di bimbel ak ada cara praktisnya :)
caranya gmana
aduh.. bukannya ga mau ngasih tau cuman kalo di tulis disini susah.. bisanya di jelasin :)
2014-08-25T16:18:09+07:00
102 x 98 = 9996 103 x 97 = 9991 305 (2) = pening .-.