Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T16:04:13+07:00
Kan sekarang serentak kurikulum 2013 bagi kls 7/8/10/11
iyaa.. kurikulum 2013 gk enak banget... plng nya lama.. :3
aku udah dr kelas 7 -_- jadi biasa aja
emang kamu plng jam brpa..? :D kalau veni pulang jam setengah 4 sore masuk jam 7 pagi --"
2014-08-25T16:04:37+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Iya, mungkin bukunya sama.