Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T16:09:10+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Beberapa aturan tanam paksa:
1. rakyat harus menyerahkan 20% bagian tanahnya untuk ditanami
2. pembebasan tanah dari pajak, karna hsil tanaman yang ditanam sbg pajak
3. rakyat yang tidak memiliki tanah harus bekerja selama 66 hari
4. waktu untuk bekerja tidak lebih dari 3 bulan
5. kerusakan dan kerugian akan ditanggung belanda

pelaksanaan di lapangan,
Pada praktiknya peraturan itu dapat dikatakan tidak berarti karena seluruh wilayah pertanian wajib ditanami tanaman laku ekspor dan hasilnya diserahkan kepada pemerintahan belanda Wilayah yang digunakan untuk praktik tanam paksa pun tetap dikenakan pajak. Warga yang tidak memiliki lahan pertanian wajib bekerja selama setahun penuh di lahan pertanian.
26 4 26
2014-08-25T16:55:22+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Di dokumen.





emang ada.
jangan asal hapus