Jawabanmu

2014-08-25T16:00:59+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Peternakan, manusia mengetahui cara bercocok tanam yang baik
industri, berkembangnya pabrik tebu menjadi pabrik pembuatan gula
kedikteran, manusia berhasil menciptakan vaksin untuk bbgai penyakit
pangan, manusia mengetahui cara mngawetkan suatu makanan
Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T17:11:43+07:00
Perernakan: ilmu biologi berperan sebagai pedoman untuk mengetahui cara beternak yang baik dan benar
industry: ilmu biologi beeperan sebagi penunjuk untuk mengembangkan usaha induatry
kedokteran: ilmu biologi berperan besar dalam kedokteran karena dapat mengetahui berbagai macam penyakit dan lainnya
pangan: iu biologi berperan untuk mengerti bahwa makanan tidak baik jika menggunakan bahan kimia yang berbahaya
1 5 1