Edward ingin membuat katrol timbah air. ketinggihan katrol di atas permukaan tanah 2 meter dan permukaan air 3 meter dibawah permukaan tanah. berapa panjang tali yg dibutuhkan dari air ke katrol?
jawab yg betul y soale ini di ambil nilai thanks

2
permukaan air atau dasar dalam air

Jawabanmu

2014-08-25T15:58:50+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
panjang tali dari permukaan air ke katrol=2 m-(-3 m)=2 m+3 m=5 m
Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T16:05:51+07:00
Panjang tali yang di butuhkan = ketinggian katrol di atas permukaan tanah +  permukaan air
=2meter + 3 meter= 5 meter

1 5 1