Jawabanmu

2014-02-15T20:50:57+07:00
Sepertinya lebih awet preparat segar
di mana kak?
smpn 11 jakarta
oh.... kenalan y. aku dari smpn 2 sokaraja
okey
terimakasih masuliisma
Jawaban paling cerdas!
2014-02-15T20:58:04+07:00
Preparat basah Adalah preparat yang disimpan/diawetkan didalam toples kaca dengan menggunakan bahan pengawet seperti formalin, makanya disebut preparat basah... 

preparat kering adalah preparat yang disimpan/diawetkan dengan cara dikeringkan dibawah sinar matahari... 

Preparat ini diawetkan dengan cara yang berbeda2 tergantung dengan jenis preparatnya. kalau preparat basah biasanya mengawetkan hewan2, tetapi preparat kering biasanya digunakan untuk mengawetkan daun/tanaman itu sendiri..

SEMOGA MEMBANTU.
8 4 8
dari smp mana?
dari SMP N 1 Japah ;)
smpn1 japah di prof mana?
di provinsi Jawa Tengah
aku jga di jateng, banyumas , aku di smpn2 sokaraja, km di kabupaten aph? ;)