Jawabanmu

2014-08-25T15:56:26+07:00
Karena terpengaruh oleh susunan otot , susunan tulang , dan massa hewan tersebut
Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T16:02:43+07:00
Karena macan kuda dan kijang memiliki postur tubuh yg kecil dan memiliki otot dan tulang yang kuat serta memiliki elastisitas sehingga dapat berlari dengan cepat di banding hewan hewan yang memiliki postur tubuh yang besar seperti gajah dan hewan besar lainnya
1 5 1