Jawabanmu

2014-08-25T15:52:16+07:00
Akibat tdk memiliki dasar negara : negara itu tidak memiliki pedoman hidup yg benar dan jelas
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T15:55:50+07:00
Kedudukan pancasila sbagai dasar negara = 1. Pancasila sbagai dasar negara adalah sumber dari segala sumber (sumber tertib hukum) Indonesia..
2. Pancasila merupakan asas keharonian tertib hukum Indonesia yg dlm pembukaan UUD 1945 dijabarkan dlm 4 pikiran..
3.Mewujudkan cita" hukum bagi hukum dasar negara yg baik hukum dasar tertulis maupun tdk tertulis....


Akibat tdk memiliki dasar negara =
Negara akan hancur,karena tdk ada yg dpt dijadikan pedoman/petunjuk dlm kehidupan bernegara sehingga negara kehilangan arah dlm mengatur negara..
2 5 2