Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T15:47:53+07:00
Pendorong Kelahiran:
1.Banyak anak banyakbrezeki
2.kawin usia muda
3.rendahnya tingkat kesehatan 
4.anak harapan orang tua
5.anak kebanggaan orang tua
6.anak laki-laki penerus keturunan
2 4 2
2014-08-25T15:48:17+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kesehatan tinggi, sarana dan prasarana tersedia, ungkapan banyak anak banyak rezeki, kawin muda, harapan orang tua