Jawabanmu

2014-08-25T15:44:58+07:00
Orientasi, komplikasi, resolusi
Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T15:46:12+07:00
Struktur cerpen : 1)Orientasi 2)Komplikasi 3)Resolusi
Kaidah cerpen : kalimat tunggal , kalimat majemuk, frasa , repetisi, kata ganti

struktur cerpen :
1) tahapan orientasi , adalah Struktur yg berisi pengenalan latar cerita berkaitan ;dengan waktu, ruang dan suasana terajinya peristiwa dlm cerpen 
2) Koplikasi, berisi urutan kejadian, tetapi setiap kejadian itu hanya dihubungkan secara sebab akibat.
3)Resolusi, adalah mengungkapkan solusi dari berbagai konflik yg dialami tokohh
4)koda