Jawabanmu

2014-08-25T15:35:25+07:00
Ekonomi dikarenakan indonesia terletak di jalur dagang international


transportasi karena indonesia lebih banyak lautan  jadi lebih mudah menggunakan kapal

sry komunikasi gak tau
ekonomi:mudah melakukan ekspor impor dengan negara lain
transportasi:sebagai jalur transit internasional
komunikasi:memiliki beragam bahasa
Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T15:37:01+07:00
Ekonomi:terjadinya proses ekspor impor yang luas & kaya akan hasil laut
transportasi:indonesia sebagai jalur lalu lintas & indonesia sebagai jalur transit internasional
komunikasi: indonesia dapat mempelajari bahasa asing pedagang & terbinanya hubungan internasional yang baik