Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T15:27:10+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. membuat latar belakang dari wawancra tsb
2. membuat tujuan dari wawancara tsb
3. kapan pelaksanaan wawancara tsb
4. rumusan masalah nya
5. kesimpulan
5. penutup
thx kk kamu baik dech muach ;* tu pointnya th banget kk
2014-08-25T15:28:09+07:00
Caranya amati hewan hewan yang akan kamu laporkan, lalu tuliskan/deskripsikan hal-hal unik/ menarik tentang hewan tersebut, usahakan buat laporan yang luar biasa, contohnya melaporkan proses pencernaan hewan, bentuk dan macam-macam hewan, dll